Minggu, 01 Maret 2009

AM HAPPY... ^_^

ooh baby now im telling ya
when you need me im there for you anytime
ooh baby now just call my name
Im runnin to getcha boy anything
I dont mind cuz boy its in my nature
I dont care cuz thats just the way I am
I dont mind cuz your so deservin
lovin you with all that I am




ga tau kenapa,,tiba2 gw pgn bgt mengabadikan perasaan gw yg gw dpt saat ini.
mungkin krna setelah gw dpt liriknya alicia keys... ^_^

gw rasa Tuhan sangat adil...
Tuhan sgt menyayangi gw...
sgt menyayangi semua umatnya..

after all that happen,,,yg bikin gw kesel sm ke ubun2,,bikin seneng tiba2,,trus jd ngrasa hampa mendadak,,,smwanya jd indah...

gw sgt bahagia saat ini..
bahagia sm dya...

meski gw ga bisa memprediksikan apa yg akan terjadi dlm 2 tahun ke depan...
apakah gw masih akan bersama dgn dya,,,apakah gw akan menemukan pria lain...atau apakah dya disana akan menemukan wanita jepang lain...

i mean,,,get real...apapun bisa terjadi dlm 2 tahun kan???

sebenernya gw juga sdkit takut...
gw harus bersabar slma 2 tahun nunggu dya pulang,,,berarti pada saat itu umur gw 26.

pertanyaan pun muncul...

apakah penantian gw slma 2 tahun akan membuahkan hasil???

gw takut...

gw takut cm buang2 waktu gw aja...


padahal dr dulu gw memimpikan menikah di usia muda...
gw pgn bisa nemenin anak2 gw tumbuh dewasa...
gw pgn membagi pengalaman gw,,so that they wont be get d wrong way...


hahhh...

mentok!!!



sekarang gw cm bisa berdamai dgn fakta dan realita...
inilah yg gw rasain saat ini...

B.A.H.A.G.I.A

bahagia bisa menyayangi orang...
bahagia di sayangi orang...
bahagia punya perasaan ini...
dan yg pasti bahagia karena gw ngrasa hidup gw saat ini lengkap.

apa yg terjadi besok,,,2 minggu lagi,,3 bulan lagi,,,1 tahun lagi,,,atau pada saatnya 2 tahun nanti...gw percaya Tuhan selalu bersama gw...
Tuhan selalu tau apa yg terbaik untuk gw...
dan gw yakin,,,apa yg sekarang Tuhan kasih ke gw,,,inilah yg terbaik bwt gw...


i love him n i love GOD...
plis be with me all d time...
trimakasih....


2 komentar: