Jumat, 10 April 2009

ADA PENGGANGGU!!!

sumpret!!! rese bgt orangnya...

jd ini smwa msh kelanjutan dari crta sepasang suami istri yg ada di postingan gw sebelumnya...

orang ini namanya ( katanya ) ROMY ARDIAN .
tapi untuk kenyamanan,,si pengganggu ini akan qt panggil jd "RUMPIH" setuju???

buseettt daaaah...ni orang ganggu gw ga berenti...
intinya mah dya mw sm si istri itu...tp knpa jd bawa2 gw yah???


ini yg ga masuk akal...



dari segitu byknya orang yg tercantum di daftar tlponnya si istri,,,knp gw yg di pilih bwt di ganggu??

indikasi gw,,,ini smwa adalah hasil skenario cerita yg kemarin...
masi dgn cerita2 fiktif khas sinetron,,,di tambah tokoh2 baru yg antagonis aja...


tp orang itu betul2 mangganggu gw!!!
bayangin aja,,,gw lagi enak2 tidur,,,tiba2 tu orang sms gw lgkap dgn bualan2 khas sinetronnya dya.
yg dya blg si istri dya kasi obat tidurlah...

duhhh...plis dweh...mas dokter caranya ga cantik amat???
dan kenapa ada manusia ( dlm kasus ini seorang wanita ) yg bodoh bgt di ajak sm sana sini mau aja?


tp sumpret yah...orang ini bnr2 bikin pala gw mau pecah!!!


skrg gw lagi usaha bgt bikin ni orang jd cape sndiri.
ga gmpg emg...
karna gw rasa ni orang emg ga pnya kerjaaan. secara dya smsin gw tanpa henti..

gw bgung...apa dya ga rugi yah pulsanya abis??

atau....

apakah dya di bayar dan di fasilitasi untuk itu???


well...okey....sepertinya daya khayal gw udah terlalu jauh melambung...


tapppppiiiiiiii.... who knows maaaannnn....???

ini 2009!!!

i mean,,,lo ga bisa lg pnya pkran naif ttg apapun di dunia ini kaaannnn???

ohh...come on....
kejahatan udah semakin canggih cing!!



now am just tryin 2 be relax...

am tryin n tryin...

semoga gw bisa...amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar