Minggu, 12 April 2009

tanpa judul... bingung ciiiin....

haahhh....jd ga tau mw ngetik apaan...

udah hampir jam sepulu mlm.

tdnya abis syaran jam 9 gw mw lgsg ngblog cerita klo bsk gw berangkat ke bandung.

seneng c...
kebayang mw liat kebun teh...ketemu tmn2...jalan2...macem2 deh...

tp aga sdkt ga tenang jg hati gw.
gw msh blm temuin jwbannya kenapa,,

mmh...mgkn krna gw blm blg sm nyokap aja x yah...

anyway...mw titip oleh2 apa?

hehehehehehehe.... =p


do'ain gw mdh2an ga da apa2 aja yah...

amiiin....


anyway...td siang co gw nelpon gw.

SENENG BANGET!!!

we r getting closer n closer getttohhh...hehehehe...


SAYANG DYA BANGEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTT......!!!!! ^_^



ps : yg baca postingan ini hapar maklum yah...namanya jg lg jatuh cinta ciiiinn...heheu... ^^ v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar