Selasa, 11 Desember 2012

I Can Make It Through the Rain

well.. i guess many people love this song.. so, u better check this out.. enjoy! :) When you are caught in the rain Ketika dirimu merasa terluka With nowhere to run tanpa ada tempat tuk bersembunyi When you’re distraught ketika kamu merasa sangat cemas And in pain, without anyone serta dalam kesakitan, tanpa seorang pun and you keep crying out to be saved, dan kamu berteriak untuk diselamatkan but nobody comes tapi tak seorang pun datang and you feel so far away dan kamu merasa begitu jauh That you just can't find your way home hingga kamu tidak dapat menemukan jalan pulang, you can get there alone kamu tidak dapat ke sana sendirian, it's okay tidak apa-apa What you say is katakanlah, Reff : I can make it through the rain aku dapat melakukannya melalui luka ini I can stand up once again aku dapat berdiri sekali lagi on my own and I know di atas kedua kakiku dan aku tahu That I’m strong enough to mend aku cukup kuat untuk memperbaikinya And every time I feel afraid dan setiap kali aku merasa takut I hold tighter to my faith aku akan merengkuh kuat-kuat keyakinanku And I live one more day dan aku hidup satu hari lagi And I make it through the rain dan kulakukan melalui luka ini And if you keep falling down Dan jika kamu merasa gagal Don’t you dare give in Jangan berani-beraninya kamu menyerah You will arise safe and sound Kamu akan aman dan baik-baik saja So keep pressing on steadfastly Jadi lanjutkanlah dengan tabah And you’ll find what you need to prevail Dan kamu akan temukan apa yang kamu butuhkan untuk memenangkannya What you say is katakanlah, *Back to reff And when the wind blows Dan ketika angin bertiup As shadows grow close Seperti bayangan yang berada begitu dekat Don’t be afraid Jangan takut There’s nothing you can’t face Tidak ada yang tidak dapat kamu hadapi And should they tell you Dan meski mereka memberitahumu You’ll never pull through Kamu tidak akan pernah sembuh Don’t hesitate Jangan ragu Stand tall and say I Berdirilah dengan tegak dan katakan aku *Back to reff I can make it through the rain Aku dapat melakukannya melalui luka ini And stand up once again Aku bisa bangkit sekali lagi And I live one more day, and I dan aku hidup satu hari lagi, dan aku And I make it through the rain dan kulakukan melalui luka ini Oh yes, you can Tentu saja, kamu dapat melakukannya You’re gonna make it through the rain. Kamu pasti akan melakukannya melalui luka ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar