Selasa, 11 Desember 2012

Right thing will happen in a right time

10 Des 2012 Hey there.. What am I trying to share is,,,kartu simpati gw mati. Ya, hangus. Sebetulnya sejak bulan lalu sebagian dari diri gw udh mengingatkan diri gw untuk cek nyawa dr kartu itu. Hanya saja gw terlalu lelah bwt cek. Sindrom bulan 11? I sud say : yes, sedikit banyak.. Sempat terpikir bwt idupin nomer itu lagi, tp ganti akses ke kartu halo. Pas td gw tanya ke carolinenya telkomsel katanya ada yg cm 25rb/30hari. But.. Yeaaaah still consider it lah.. Mgkn emg udh harus mati x tu kartu. Cm dipake bwt mbanking yg no pinnya pun ga bs diganti. Jd cm bwt terima2 notif klo ada transaksi aja. Dan no itu gw gunakan cm buat akses tlpan sm tmn virtual gw. Did I already share it about him? Belom ya? Later deh.. Dia tmn terawet gw. Tmpt gw berbagi hal2 rahasia2 Tuhan yg udh terjadi di hidup gw. Anyway, balik lagi ke nomer yg udh angus td,,,knpa gw lbh cenderung bwt matiin nomer itu aja? Krna hpnya pun ikutan dong dong. Ini klo gw ga ngeh tu hp ga bs gw nyalain, mgkn gw jg ga akan cek nyawa dr kartu gw -_- Perasaan gw ttg angusnya kartu gw? Wait, kata angus aja udh bkin hati gw nyesek yaaaaa.. Ganti dlu deh, dgn kata tewas gmna? Oke, jd gmna perasaan gw dgn tewasnya kartu gw? Sedih, dan menyesal. Lbh byk menyesal. Knpa gw tdk mendengarkan sixth sense yg menyuruh kesadaran gw cek nyawa dr kartu itu? Tp bs dimaafkan lah.. Bulan sebelas gtu.. Oke skip! Gw belon jelasin knpa sedihnya ya? Sedih krna kartu itu gw beli krna...untuk meneruskan kalimat ini aja rasanya hati gw kaya nyeret2 truk fuso yg lg ada di dlm kapal pengangkut barang -_- Gw beli kartu itu saat dlu gw lg deket2nya ama seseorang yg dlu gw anggep kaka. Oke, cukup ya.. Knpa gw skrg sprtinya memutuskan untuk ga melanjutkan nyawa dr si kartu itu? Gini, gw percaya apapun itu, klo emg udh hrsnya terjadi, itu yg terbaik untuk terjadi. Udh sejak lama gw bingung dgn keberadaan kartu itu. Krna fungsinya yg ga lagi terlalu banyak.. Berencana untuk menewaskan, tp selalu aja gw lanjutkan nyawanya. Dan ketika skrg gw lalai untuk melanjutkan nyawa. Dia udinan tewas dgn sendirinya. Entahlah.. Gw percaya dgn 'Right thing will happen in a right time' Mungkin ini jg yg bkin gw santai ttg persoalan *uhuk* menikah. It will happen also in a right time.. Oke skip! Sekian, mari tidur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar